Kamis, 05 Februari 2015

Cakra Indigo

Cakra Indigo


Cakra Indigo

Cakra Indigo Blog: Cakra Indigo - Kata Indigo sendiri berasal dari bahasa Spanyol yang berarti Nila. Dalam spectrum warna pelangi, indigo berada antara warna ungu dan putih ini berada diurutan yang ke-6. Di tubuh halus manusia yang disebut juga tubuh bioplasmik diketahui punya pintu-pintu energi.

Kesehatan pintu-pintu energi itulah yang mendasari energi elektromagnetik (aura) seseorang dan warna yang tertangkap sebagai pancaran sinar elektromagnetik itu adalah hasil dominasi keaktifan pintu-pintu energi tersebut.

Cakra Indigo Blog: Cakra Indigo - Pintu-pintu energi itu disebut Chakra. Cakra diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti roda yang berputar. Perkembangan manusia ternyata diselaraskan 1 oktaf warna seseuai dengan urutan warna pelangi. Bermula dari merah, jingga, kuning, biru, ungu, indigo (nila), dan putih.

Warna ini memiliki cakra yang ada dalam tubuh manusia. Maka, cakra diibaratkan seperti corong tenaga yang terletak diseluruh bagian tubuh. Cakra merah paling bawah, dan cakra putih berada diubun-ubun kepala.

Cakra keenam warna energi indigo disebut juga nilai yang bertanggung jawab pada seluruh organ dalam rongga kepala termasuk panca indera dan memberi energi pada kepekaan intuisi dan ketajaman perasaan (felling) untuk hal-hal abstrak, seperti berpikir cepat.

Ada banyak sebutan untuk anak indigo: children of the sun, millennium children, highly spiritual children, blue children, or super physic children.

Itulah ulasan mengenai "Cakra Indigo".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar